Test Footer 2

17 Juli 2008

Data Pegawai PPS Belawan

Saat ini pegawai yang terdaftar di PPS Belawan berjumlah 65 orang, yang terdiri dari 57 orang PNS, 4 orang CPNS, dan 4 orang tenaga honorer.
Komposisi pegawai berdasarkan tingkat pendidikan dan golongan adalah :
1. Sarjana Teknis Perikanan : - Golongan IV = 4 orang
- Golongan II = 6 orang
- CPNS = 1 orang

2. Sarjana Non Teknis Perikanan : Golongan III = 11 orang

3. Diploma III Non Teknis Perikanan : - Golongan III = 1 orang
- Golongan II = 3 orang

4. SLTA Teknis Perikanan : Golongan III = 1 orang

5. SLTA Non Teknis Perikanan : - Golongan III = 13 orang
- Golongan II = 15 orang
- CPNS = 2 orang
- Honor = 4 orang

6. SLTP : Golongan II = 1 orang

7. SD : - Golongan II = 1 orang
- Golongan I = 1 orang
- CPNS = 1 orang

3 komentar:

Juwita Insani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Juwita Insani mengatakan...

maf sebelumnya, Perkenalkan nama saya Juwita. Saya mahasiswi dari perikan dan Ilmu Kelautan UNRI. Yang ingin saya tanyakan bolehkah mahasiswa maggang di PPS Belawan?

Terikasih..
Please sent to email Juwitansn@gmail.com

Unknown mengatakan...

selamat pagi PPS Belawan...
saya ervi natalia mahasiswi UNRI yang pada bulan januari 2014 magang di PPS Belawan.
saya Lupa menanyakan data kepegawaian di PPS Belawan. Apakah data kepegawaian yang anda post kan ini data saat ini? 2014?

dan bolehkah saya mendapatkan penjelasan mengenai tata operasional pps belawan?? karena yang saya dapat skemanya.
salam juga buat pak mangasi siagian

terimakasih..

tolong di balas ke email saya..
ervinataliaPSP@gmail.com